Minggu, 07 Oktober 2012

Where we are?

Diposting oleh Ardhia Dwivariska Astrinikko di 11:03 AM
       Teringat ketika pertama kali aku bertemu denganmu. Teringat ketika pertama kali aku memutuskan untuk menerima mu menjadi bagian di dalam hidupku. Teringat ketika kita melewati hari-hari bersama. Teringat saat aku berjanji bahwa tak ada yang lain selain dirimu, saat aku belajar menerima segala kekuranganmu, saat aku berusaha menyatukan sifat kita yang berbeda. Teringat disaat aku melihat seutas senyuman di bibirmu, disaat kita tertawa riang, disaat kita menyanyi bersama.
        Dan teringat disaat kita harus berpisah, disaat kau rangkul bahuku, disaat kau yakinkan bahwa aku kuat, aku bisa, aku tegar. Dan setelah itu, apakah kau ingat disaat kita berusaha, bagaimana sulitnya kita untuk berkomunikasi. Bagaimana sulitnya menahan cemburu, amarah, dan rindu. Bagaimana sulitnya berkutat melawaan segala cemooh di sekeliling kita. Bagaimana sulitnya terlepas dari ego masing - masing, terlepas dari segala kesalapahaman, dan betapa sulitnya menjaga kepercayaan yang saling kita titipkan. Dan kini, aku merindukan segala yang telah kita lakukan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My World~ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting