Sabtu, 22 Desember 2012

Hati Mu

Diposting oleh Ardhia Dwivariska Astrinikko di 9:33 PM
Entah terbuat dari apa hati manusia satu itu. Sudah berulang kali aku menyakitinya, berulang kali aku hancurkan hatinya, tapi dia masih mampu bertahan dan mempertahankanku.

Sungguh hebat dirinya, tak pernah sekalipun mengungkit kesalahanku. Padahal aku selalu menyudutkannya dengan segala kesalahannya.

Entah apa alasan dia mempertahankanku, hanya dialah yang tahu. Beribu kali aku sakiti batinnya, tapi hal itu tak membuatnya benci padaku, sama sekali tidak.

Terbuat dari apakah hatimu itu? Apakah dari BAJA? Yang kokoh? Yang kuat? Yang tak bisa dipatahkan? Yang tak bisa disakiti?

Aku tahu, kau mencintai ku lebih dari yang kutahu. Dan itu sebabnya kau masih ada dan masih mempertahankanku, hingga saat ini....

0 komentar:

Posting Komentar

 

My World~ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting