Kamis, 10 Mei 2012

Aku Bukan 'LIKERS'

Diposting oleh Ardhia Dwivariska Astrinikko di 3:53 PM
                Hai cukup tau aja ya, aku  paling males kalo pas lagi on fb tiba-tiba ada yg ngchat ‘like status aku donk/bagi jempolnya dums/sesama ferbukers mampir ke status aku ya’. Hellloooo masih jaman apa like like gituan? Lagian ya kalo elo elo eloo (‘-‘  ) (  . _ .) (  `-`) (. _ .  ) minta di like status nya tapi org yg lo minta untuk ngelike itu, gasuka sama status mu?? Haha sama ajadong maksain kehendak orang lain.
                Lagian apa untungnya sih kalo status kita itu dilike banyak orang? Apa dengan banyak yg ngelike itu bisa bikin lo dapet duit hhh? Bisa bikin lo tenar?? Engga kan? Nah jadi tolong dong jangan ngemis-ngemis like gitu, kasian deh sama lo lo semua haha =)). Kalo mau status dilike banyak orang, buatlah status yg semenarik mungkin, dengan kalimat yg ga lebay, trus penggunaan hurufnya itu tepat. Kalo gitu kan lo ga mesti ngemis like pasti udah  banyak yg ngelike :p
                Jadi tolong ya buat para *maaf* pengemis like, toloooong banget buat ga gituan lagi, demi menjaga ketenangan pengguna facebook yg lainnya :) 

Sekali lagi, “AKU BUKAN LIKERS” thx
SEKIAN~

0 komentar:

Posting Komentar

 

My World~ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting