Minggu, 28 April 2013

Tahukah kamu?

Diposting oleh Ardhia Dwivariska Astrinikko di 5:23 PM
        Kenapa kamu ga pernah mau tau keadaan aku? Kenapa kamu gapernah nanya kabar aku gimana? Apa kamu ga merasa belakangan ini aku aneh? Kalau iya, kenapa kamu ga berusaha nanyain ke aku? Apa udah ga peduli?
         Satu satunya orang yang aku harapin ada buat aku, bisa menghibur aku disaat keadaan ku seperti ini, malah ga ada sama sekali! Kamu sibuk? Tapi apa gabisa sebentar saja luangin waktu buat tau keadaan ku yang sekarang?

     Atau apa aku yang terlalu pengecut? Yang tidak berani untuk memulainya? Sehingga segalanya terpendam, lalu sewaktu waktu bisa meledak dan menyebabkan kehancuran? Bukan, bukan aku tak berani memulainya. Hanya saja waktu nya tidak tepat. Akhir akhir ini kita selalu salah paham, tak ada yang mau mengalah. Terkadang tingkahmu membuat ku semakin kesal. Emosi ku tak dapat lagi terbendung. Aku jenuh menghadapi hal yang itu itu saja. Aku butuh waktu yang pas untuk mengadukan segalanya padamu. Hingga waktu dan keadaan mengizinkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My World~ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting