Minggu, 26 Mei 2013

Flashback 26 Mei

Diposting oleh Ardhia Dwivariska Astrinikko di 8:44 PM
      Minggu malam adalah, Quality Time buat diri sendiri. Tadi sore hujan, malam ini tinggal angin sepoi sepoi yang tersisa. Playlist memainkan lagu lagu enak. Kasur dan bantal memanggil manja. Rak buku menampilkan kumpulan novel yang demo minta dibaca. Sejenak ngelirik jam di dinding, it’s 20.25 PM! Trus kepikiran dua tahun yang lalu di jam segini gue lagi ngapain?

       Flashback ke kamis malam, 26 Mei 2011. Jam jam segini di kamar gue lagi sedih sesedih sedihnya orang sedih. Galau segalau galau nya orang galau. Hancur sehancur hancurnya tahu dilempar dari lantai 13. Siapa coba yang ga ngeluarin ekspresi sedemikian dramatisnya kalo tau bakalan dapat kabar yang eeuummhh yaaa begitulah haha LOL. Oke sebelumnya pas sore gue abis jalan jalan nih (lupa dari mana dan sama siapa seingatnya sih ada ian juga). Sepulang dari jalan jalan ian ngasih kabar kalooooo dia bakalan pindah (OMG nampar nampar pipi). Trus dia bilang gini *seingat gue* “Sabar dulu, itu belum pasti. Nanti aku coba tanya ortu, palingan becanda”

 

      Singkat cerita......
     Malam itu juga gue ngurung diri dikamar dan nangis galau sejadi jadinya haha labil. Ga terima sih sama kenyataan ya lo bayangin aja baru juga 21 Mei ‘11 yang lalu kita annive sebulan eeeh 5 hari kemudian dapat terrible news oh damnshit.

      Udah aah merinding gue kalo ngingat ngingat kejadian itu -_-

0 komentar:

Posting Komentar

 

My World~ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting