Selasa, 05 Juni 2012

Bule pun NYASAR =))

Diposting oleh Ardhia Dwivariska Astrinikko di 7:01 PM
"AMAZING", salah satu kalimat yang aku keluarin saat ngeliat statistik blog ini hahaha. Gatau kenapa kok pas aku liat, langsung kaget ternyata lumayan banyak juga bule - bule dari negara luar yang sempat meluangkan waktunya buat mampir di blog ku yang tak seberapa hebatnya ini haha =)) Walaupun ga banyak, tapi menurut aku nih ya ini udah termasuk 'cool' untuk blog aku, karna blog aku ini bisa dibilang 'baru'. YAP aku NEWBIE di dalam dunia blogger.

 Sekedar memperjelas gambar diatas:
Penayangan menurut Negara:
Indonesia                    483
Rusia                           38
Amerika Serikat          18
Jerman                         5
Britania Raya               2
Jepang                         2
Malaysia                      1
Nb: Bukan bermaksud 'SOMBONG'

0 komentar:

Posting Komentar

 

My World~ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting