Selasa, 05 Juni 2012

Galau gara - gara SMP~

Diposting oleh Ardhia Dwivariska Astrinikko di 9:25 PM
               Gile gaterasa banget ya 3 tahun udah terlewati hft. Udah mau ninggalin SMP ajanih, duuuh miris deh -_-“. Sedih? Iya. Sedih banget. Masa-masa SMP itu masa-masa puber tak terlupakan hahaha =)).      
                -Ini sungguh tragis-

                Kalo nginget dulu pas masa-masa 7grd/8grd, udah pingin cepet-cepet aja SMA. Nah giliran pintu SMA udah didepan mata, NANGIS duh... sedih ninggalin masa-masa SMP. Sedih ninggalin sahabat. Sedih ninggalin kelas yang udah 3tahun aku huni. Sedih ninggalin Mam Siti yang udah 2tahun jadi walikelas. Sedih ninggalin AC kelas yang dinginnya tak seberapa *LOH??

                Apalagi masa-masa SMP masa-masa aku yang ADUH deh pokoknya *KRIK. Yap. Disini aku ngerasain senang, disini cinta, disini damai, disini sedih, disini luka, disini duka, disini canda, disini tawa, disini kesal, disini sesal, disini alay, disini bijak, DISINI AKU BELAJAR BANYAK!!
                -Anti klimaks

                Banyak sebenernya sih yang pingin aku ceritain, tapi bingung gimana nuanginnya dalam kata-kata. Pokoknya intinya AKU GALAU MAU NINGGALIN SMP. Titik.

*liat tuh LIAT SEKOLAH KU! Siapapun dia pasti ga akan tega ninggalin sekolah sebagus ini (╥﹏╥)

                Buat semua sahabat, teman, Bapak/Ibu guru, Kepsek, Ibu2 kantin, adik kelas, tukang kebun sekolah, dll yang pernah aku temui semasa SMP, aku minta maaf kalo punya banyak salah. Mohon maaf semuanya (Lo kira ini lebaran apa? *Garing KRIK)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My World~ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting