Rabu, 06 Juni 2012

Really Wanna It

Diposting oleh Ardhia Dwivariska Astrinikko di 12:29 PM
                Oke kali ini aku mau cerita sedikit mengenai apa yg ada dibenakku. Rada gaje sih, jadi bagi yang udah nyempatin baca, terima kasih banyak (˘⌣˘) bagi yang engga terimakasih juga karna udah nyempatin waktunya buat mampir di blog aku (˘⌣˘)
                Jadi gini, sekitar beberapa bulan yang lalu itu aku ngfollow salah satu acc di twitter, namanya  @LongDistance_R. Nah itu acc yg khusus ngebahas ‘Hubungan Jarak Jauh’, tau lah pasti apa maksudnya.. Nah tweet tweet nya bagus bagus banget, makin lama bikin aku makin tertarik. Berhubung aku juga salah satu ‘Distancer’ jadi hampir tiap on twitter aku nyempatin waktu buat liat tl nya acc ini. Eeh gatau nya ternyata adminnya @ LongDistance_R (@amankqadafi) juga nerbitin buku yang isinya itu fiksi dan nonfiksi. Yap itu adalah cerita nyata dan tidak nyata dari pengalaman sejumlah makhluk di bumi yang ngejalani ‘pacaran jarak jauh’. Ada juga kumpulan tweet-tweet #LDR
                Aku makin penasaran ajanih, tiap saat aku mantengin tl nya acc ini buat ngecek tweet-tweet dari orang-orang yg udah beli bukunya. Dan komentar mereka adalah ‘bukunya keren, bukunya bagus, bukunya sukses bikin aku nangis tujuh turunan, buku ini galau banget, cerita di buku ini gue banget’ daan masih banyak lagi. Kalo aku perhatiin dari TL nya acc ini ya, kayanya emang bener ini buku bagus banget. AKU JADI PINGIN BELI~

(ini cover bukunya. Buku pertama berjudul 'Longdistance Relathionship', buku kedua 'Longdistance Hearts', dan buku ketiga 'Twit Longdistance')

                Tapi sayangnya di kota tempat aku tinggal, GA ADA satupun toko buku yang ngejual buku ini () itu karena kota aku belum termasuk kota gede, disini belum ada gramedia. Adanya salemba. Dan itupun ga terlalu lengkap menurutku.. Yaah yaudah deh aku coba sabar aja, nunggu keajaiban datang. Siapa tau beberapa hari yang akan datang buku ini udah beredar di kota ku. Kalo pun aku gabisa dapetin buku ini aku coba ikhlasin.
                Nah buat kamu yang mau tau lebih banyak tentang buku ini, silahkan klik disini
(˘⌣˘) ini akun tumblr resmi nya Amank Qadafi, pengarang buku ‘LONGDISTANCE RELATHIONSHIP’. Terima Kasih (˘⌣˘)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My World~ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting